Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Kakanwil Kemenkumham Kalteng Kukuhkan Satops Patnal Di Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng

Berita 24 Kalimantan Tengah - Kakanwil Kemenkumham Kalteng Kukuhkan Satops Patnal Di Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng. Palangka Raya – Ka...



Berita 24 Kalimantan Tengah
- Kakanwil Kemenkumham Kalteng Kukuhkan Satops Patnal Di Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng.

Palangka Raya – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Melaksanakan kegiatan upacara pengukuhan Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (Satops Patnal) di jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. Upacara yang dilaksanakan pukul 07.30 wib bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. Rabu (02/02/2021).

Pada upacara pengukuhan Satops Patnal ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Ilham Djaya) bertindak sebagi Inspektur Upacara dan sekaligus mengukuhkan Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (Satops Patnal) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng, Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan Dan Teknologi Informasi (I Putu Murdiana) sebagai Perwira Upacara dan Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya (Tigor Immanuel Hutabalian) sebagai Komandan Upacara.

Tags: satops paatnal kemasyarakatn, contoh laporan satops patnal, satuan operasi kepatuhan internal (satops patnal)

Reponsive Ads